SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia)

Pemudik berebut naik bus di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/7/2014). Pada H-3 Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Jumat (25/7/2014/2014), arus penumpang yang akan mudik berlebaran di Terminal Cicaheum, Bandung mengalami lonjakan signifikan. Ratusan calon penumpang yang hendak merayakan Lebaran 2014 di kampung halamn bahkan sempat terlihat menumpuk karena menunggu bus. Hari itu diprediksi petugas terminal merupakan puncak arus mudik di Cicaheum tersebut. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Calon Penumpang Berebut Bus Terminal Cicaheum (Rachman/JIBI/Bisnis)

Pemudik berebut naik bus di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/7/2014). Pada H-3 Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Jumat (25/7/2014/2014), arus penumpang yang akan mudik berlebaran di Terminal Cicaheum, Bandung mengalami lonjakan signifikan. Ratusan calon penumpang yang hendak merayakan Lebaran 2014 di kampung halamn bahkan sempat terlihat menumpuk karena menunggu bus. Hari itu diprediksi petugas terminal merupakan puncak arus mudik di Cicaheum tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya