SOLOPOS.COM - Maserati Ghibli diluncurkan di Jakarta, Rabu (10/9/2014). (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

  CEO PT Auto Trisula Indonesia Fransiska Renata Palupi, besama Sales Director South East Asia and Pasific Maserati Gaetano Marino, berpose bersama mobil The All New Maserati Ghibli di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Rabu (10/9/2014). Produsen mobil mewah asal Italia itu memperkenalkan kendaraan tebaru The All New Maserati Ghibli, sedan eksekutif sport empat pintu bermesin V6 3,0-liter dengan twin turbo charge dan transmisi otomatis zF dengan delapan tingkat kecepatan. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Maserati Ghibli diluncurkan di Jakarta, Rabu (10/9/2014). (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

CEO PT Auto Trisula Indonesia Fransiska Renata Palupi, besama Sales Director South East Asia and Pasific Maserati Gaetano Marino, berpose bersama mobil The All New Maserati Ghibli di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Rabu (10/9/2014). Produsen mobil mewah asal Italia itu memperkenalkan kendaraan tebaru The All New Maserati Ghibli, sedan eksekutif sport empat pintu bermesin V6 3,0-liter dengan twin turbo charge dan transmisi otomatis zF dengan delapan tingkat kecepatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya