SOLOPOS.COM - Ini Gaya Jupe Bersama Cherokee (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

  Artis Julia Perez—atau kondang dengan akronim Jupe—berfoto di samping All New Jeep Cherokee saat peluncuran di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Garansindo resmi menghadirkan Mid-Size SUV 4x4 terbarunya dengan transmisi 9-percepatan, desain revolusioner yang aerodinamis, serta lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan tercanggih dipadu mesin berkapasitas 2.4 liter Tigershark Multiair 2 yang mampu menghasilkan daya hingga 177 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 229 Nm. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Ini Gaya Jupe Bersama Cherokee (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Artis Julia Perez—atau kondang dengan akronim Jupe—berfoto di samping All New Jeep Cherokee saat peluncuran di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Garansindo resmi menghadirkan Mid-Size SUV 4×4 terbarunya dengan transmisi 9-percepatan, desain revolusioner yang aerodinamis, serta lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan tercanggih dipadu mesin berkapasitas 2.4 liter Tigershark Multiair 2 yang mampu menghasilkan daya hingga 177 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 229 Nm.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya