Warga membaca Surat Yasin di Diamond Solo Convention Center, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014) malam. Acara untuk memperingati 40 hari meninggal dunianya pendiri PT Sritex Tbk. H.M. Lukminto tersebut dihadiri ribuan tamu undangan yang membacakan tahlil dan Surat Yasin. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Warga Khusyuk Ikuti Pengajian 40 Hari Meninggal Dunia Lukminto

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga membaca Surat Yasin di Diamond Solo Convention Center, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014) malam. Acara untuk memperingati 40 hari meninggal dunianya pendiri PT Sritex Tbk. H.M. Lukminto tersebut dihadiri ribuan tamu undangan yang membacakan tahlil dan Surat Yasin.

Sejumlah tokoh masyarakat yang merupakan sahabat Lukminto hadir, termasuk Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo, dan mantan Menteri Penerangan Harmoko. Tausyiah dalam acara itu disampaikan Ketua PB NU K.H. Ahmad Hasyim Muzadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi