Banyaknya pemudik yang berdatangan ke kampung halaman mereka di kawasan Soloraya meningkatkan dinamika pariwisata pada musim libur Lebaran 2014. Tak terkecuali jasa persewaan becak wisata yang merupakan salah satu daya tarik wisata di kawasan Manahan, Solo, Jawa Tengah.  Para peminat, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre untuk menikmati mengayuh becak wisata yang dihiasi lampu LED memutari Stadion Manahan, Solo. Becak hias itu banyak dimanfaatkan pemudik untuk melepas nostalgia bersama sanak keluarga mereka bersama-sama menikmati malam di Kota Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Para peminat becak wisata di Manahan, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banyaknya pemudik yang berdatangan ke kampung halaman mereka di kawasan Soloraya meningkatkan dinamika pariwisata pada musim libur Lebaran 2014. Tak terkecuali jasa persewaan becak wisata yang merupakan salah satu daya tarik wisata di kawasan Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Para peminat, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre untuk menikmati mengayuh becak wisata yang dihiasi lampu LED memutari Stadion Manahan, Solo. Becak hias itu banyak dimanfaatkan pemudik untuk melepas nostalgia bersama sanak keluarga mereka bersama-sama menikmati malam di Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi