SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Kendati warga Soloraya lazimnya baru memasak ketupan saat Syawalan atau sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri, nyatanya Jumat (25/7/2014), sudah mulai tampak pedagang kulit ketupat di pasar Soloraya. Pedagang-pedagang itu tampak membuat selongsong ketupat lebaran untuk dijual di Pasar Legi, Solo, Jawa Tengah. Selongsong ketupat dari janur itu dijual dari harga Rp7.000 hingga Rp9.000 per sepuluh biji tersebut diminati warga yang hendak merayakan Lebaran 2014. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Pedagang janur Selongsong Ketupat di Pasar Legi, nyatanya Jumat (25/7/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Kendati warga Soloraya lazimnya baru memasak ketupan saat Syawalan atau sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri, nyatanya Jumat (25/7/2014), sudah mulai tampak pedagang kulit ketupat di pasar Soloraya. Pedagang-pedagang itu tampak membuat selongsong ketupat lebaran untuk dijual di Pasar Legi, Solo, Jawa Tengah. Selongsong ketupat dari janur itu dijual dari harga Rp7.000 hingga Rp9.000 per sepuluh biji tersebut diminati warga yang hendak merayakan Lebaran 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya