Corporate Secretary PT Bank Central Asia Tbk. Inge Setiawati (kedua dari kiri), Kepala Kantor Wilayah X PT Bank Central Asia Tbk. Honggo Djojo (kedua dari kanan), dan Kepala Kantor Wilayah XII PT Bank Central Asia Tbk. Haryono Wongsonegoro (kanan) meninjau pembelajaran keuangan pada anak-anak di Establishment Minibank BCA Kidzania, Pacific Place, Jakarta, Senin (11/8/2014). Hingga semester I/2014, BCA telah menyalurkan kredit senilai Rp321,2 triliun, naik 14,6% year on year dan membukukan laba senilai Rp7,85 triliun. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Belajar Keuangan di BCA Kidzania, Senin (11/8/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Corporate Secretary PT Bank Central Asia Tbk. Inge Setiawati (kedua dari kiri), Kepala Kantor Wilayah X PT Bank Central Asia Tbk. Honggo Djojo (kedua dari kanan), dan Kepala Kantor Wilayah XII PT Bank Central Asia Tbk. Haryono Wongsonegoro (kanan) meninjau pembelajaran keuangan pada anak-anak di Establishment Minibank BCA Kidzania, Pacific Place, Jakarta, Senin (11/8/2014). Hingga semester I/2014, BCA telah menyalurkan kredit senilai Rp321,2 triliun, naik 14,6% year on year dan membukukan laba senilai Rp7,85 triliun.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi