Solopos.com, BALI–Koral Restaurant di Bali berhasil memenangkan kategori resto terbaik di dunia versi TripAdvisor. Resto ini punya pemandangan bawah laut yang menakjubkan serta sajian makanan yang lezat. Kekayaan bawah laut Pulau Dewata ini ditampilkan dalan sebuah resto yang hampir seluruh dindingnya terbuat dari kaca.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Restoran dengan nuansa akuarium yang menampung sekitar 2.400 ekor ikan dengan 63 jenis ikan tersebut dinobatkan sebagai Picture-Perfect Restaurants nomor satu di dunia versi Travelers’ Choice Best of the Best tahun 2021 di situs TripAdvisor. Resto akuatik ini cukup menyita perhatian foodies sekaligus mengundang rasa penasaran soal sensasi bersantap kuliner di dalamnya.

 

Pekerja menyajikan minuman di Koral Restaurant yang terletak di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (9/8/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Restoran dengan nuansa akuarium yang menampung sekitar 2.400 ekor ikan dengan 63 jenis ikan. (Antara/Fikri Yusuf)

 

Restoran tersebut dinobatkan sebagai “Picture-Perfect Restaurants” nomor satu di dunia versi Travelers’ Choice Best of the Best tahun 2021 di situs TripAdvisor. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi