SOLOPOS.COM - Anggota DPR sekaligus musisi Anang Hermansyah tepergok merokok (Istimewa/Twitter)

Foto kontroversial Anang Hermansyah merokok di gedung DPR beredar di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Anggota DPR sekaligus musisi, Anang Hermansyah, lagi-lagi disoroti publik. Usai insiden tak bisa menjawab hak-hak anggota dewan, kini Anang diprotes lantaran kedapatan merokok di ruang sidang DPR.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang beredar tampak Anang asyik merokok dan duduk di meja sidang. Anang terlihat sedang beristirahat dan bersantai sendirian. Di foto tersebut juga tampak dia memegang ponsel.

Foto ini beredar luas di berbagai media sosial. Reaksi paling masif barangkali terjadi di jejaring sosial, Twitter. Sejumlah buzzer dan pengamat politik ikut mengunggah foto anang lengkap dengan kritik pedas.

Pantauan Solopos.com, Sabtu (28/3/2015) foto yang beredar di linimasa Twitter tersebut berawal dari seorang aktivis bernama Fadjroel Rachman. Dalam akunnya @fadjroel menuliskan melemparkan pertanyaan untuk followersnya untuk menebak siapa sosok yang berada dalam postingan tersebut.

Pengikut Fadjroel dengan mudah menebak sosok tersebut adalah Anang Hermansyah. Sadar mendapati banyak kritik, Anang sempat menyampaikan permintaan maaf melalui akun Twitternya, @ananghijau.

“Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada sat istirahat…,” tulis Anang, Kamis (26/3/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya