SOLOPOS.COM - Foto kontroversial yang diunggah di Facebook. (Istimewa/Facebook)

Foto kontroversial Anak Jalanan syuting di masjid menuai protes.

Solopos.com, JAKARTA – Sinetron Anak Jalanan kembali menjadi perbincangan di jejaring sosial. Sayangnya, kali ini sinetron yang menempati rating televisi tertinggi itu menuai kritikan dari publik dunia maya (netizen).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Facebook Kozuda Meg mengunggah dua foto yang memperlihatkan pemeran Anak Jalanan sedang menjalani pengambilan gambar di masjid. Aktivitas syuting bersamaan dengan waktu salat dan dianggap menganggu kepentingan warga yang hendak menunaikan ibadah kala itu. Ditambah lagi, proses make up para artis yang juga dikerjakan di dalam masjid.

Kozuda menuliskan detail pengalaman yang ia alami. “Ribut banget sumpah gangguin orang lagi sholat aja,” tulisnya bernada kesal.

“Menurut gue ini cuma salah timing dan salah tempat aja. salah timing. Sikapi dengan bijak, ga perlu saling menyalahi atau saling menghujat. Perbaiki juga kualitas tontonan,” tambahnya.

Cerita lebih dramatis diungkapkan akun Resti. Pengunjung Taman Mini Indonesi Indah (TMII) itu merasa terusik dengan ulah crew sinetron Anak Jalanan yang membuat kehebohan di dalam masjid.

Resti menceritakan, Senin (25/1/2016), kejadian menjengkelkan ini bermula saat dirinya hendak mengajak Ibunya berkunjung ke TMII dan hendak salat ashar. Sesampainnya di depan masjid, Resti pun dikagetkan oleh keramaian orang, yang ternyata dipicu oleh adanya syuting sinetron Anak Jalanan di lokasi tersebut.

“Keramaian dan keributan makin menjadi, ketika si boy nya masuk. Ribut banget sumpah gangguin orang lagi sholat aja,” tulis Resti dalam ceritanya.

Karena semakin ribut, Resti pun memprotes salah satu crew syuting yang ada di tempat tersebut. “Mas ini kok make-up nya di dalam masjid. Kan masih banyak yang lagi sholat,” tanyanya kepada salah satu crew di lokasi tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, crew syuting menjawab dengan nanda tinggi, dan mengatakan bahwa mereka memang sedang hendak melakukan adegan salat. Namun, tindakan crew ini dinilai mengganggu orang lain yang sedang salat di masjid tersebut.

“Kalau pun mau adegan sholat, kenapa make-up nya enggak di luar aja? Ganggu lho beneran,” pungkas Resti dalam postingannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya