Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari fraksi-fraksi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) mengikuti Sidang Paripurna DPR tandingan di salah satu ruang rapat di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/11/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Sidang Paripurna DPR Tandingan, Selasa (4/11/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari fraksi-fraksi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) mengikuti Sidang Paripurna DPR tandingan di salah satu ruang rapat di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Sidang yang dihadiri 137 anggota DPR tersebut membahas penetapan pimpinan alat kelengkapan dewan yang sejatinya sudah dibentuk DPR tanpa kehadiran mereka. Dalam pembentukan alat kelengkapan dewan DPR sejati, koalisi yang dimotori legislator PDI Perjuangan dan Partai Nasional Demokrat itu mengulur-ulur waktu penyerahan nama yang diusulkan menjadi anggota dan pimpinan komisi serta alat kelengkapan dewan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi