Direktur Niaga dan Pemasaran PT Pertamina Hanung Budya (kanan) berbindang-bindang dengan konsumen saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/11/2014). Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pasokan BBM aman, serta memantau respons masyarakat apabila harga bahan bakar minyak (BBM) jadi dinaikkan oleh pemerintah pimpinan Presiden Joko Widodo. (Wahyu Darmawan/JIBI/Bisnis)

Petinggi Pertamina sidak ke SPBU jelang kenaikan harga BBM. (Wahyu Darmawan/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Niaga dan Pemasaran PT Pertamina Hanung Budya (kanan) berbindang-bindang dengan konsumen saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/11/2014). Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pasokan BBM aman, serta memantau respons masyarakat apabila harga bahan bakar minyak (BBM) jadi dinaikkan oleh pemerintah pimpinan Presiden Joko Widodo.

Ekspedisi Mudik 2024

Keinginan menaikkan harga BBM itu sudah Jokowi sampaikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahkan kala ia masih menjadi calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014. Namun, permintaan capres terpilih Jokowi itu ditolak Presiden SBY yang sadar bahwa kala itu ia tinggal menunggu waktu untuk mengakhiri masa jabatan dan tak pantas mengambil keputusan sepenting itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi