SOLOPOS.COM - Selvi Ananda, istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, berpose dalam bidikan kamera Rio Motret atau Rio Wibowo di Loji Gandrung Solo. (Instagram @riomotret)

Solopos.com, SOLO — Fotografer Rio Motret kembali mengunggah beberapa foto hasil pemotretan keluarga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di akun Instagram resminya, @riomotret.

Kali ini fotografer muda yang telah dipercaya sejumlah artis papan atas Tanah Air untuk memotret mereka lebih banyak mengekspos kecantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Solo yang juga istri dari Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam unggahannya pada Minggu (11/9/2022), Rio Motret menampilkan tiga foto yang menunjukkan sosok ibunda Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah itu. Di foto itu Selvi terlihat mengenakan gaun berwarna keemasan atau gold.

Pada sesi foto keluarga Gibran itu Selvi Ananda berpose atau bergaya di pintu belakang Rumah Dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung. Di keterangan foto atau captionnya, Rio Motret mengakui kecantikan Puteri Solo 2009 itu. Bahkan Selvi dia sebut mirip dengan Raline Shah.

“Cantiknya Ibu Wali Kota Solo, Ada yang bilang mirip Raline Shah, ada juga yg bilang mirip Najwa Shihab, & Ada juga yang bilang mirip Nia Ramadhani, menurut kalian Mbak Selvi mirip siapa hayoo?? @gibran_rakabuming,” tulis Rio pada keterangan foto-foto itu.

Baca Juga: Romantisnya Gibran-Selvi saat Sesi Pemotretan di Solo, seperti Foto Prewedding

Unggahan tersebut mendapat komentar dari sejumlah warganet yang kebanyakan sependapat dengan Rio Motret. Mereka menilai Selvi Ananda memang mempunyai paras yang cantik. Bahkan ada yang menilai Selvi lebih cantik dari para selebriti.

Kecantikan Natural

Seperti komentar dari @mewwww.394_ yang menilai Selvi Ananda mempunyai kecantikan natural. “Aslinya udah cantik natural, jadi kalo didandani kek gini malah lebih cantik lagi, wajah aslinya lebih cantik dari para seleb yang disebutin di atas!” tulisnya.

Sedangkan warganet dengan akun Instagram @sintaoktafiasari789 berpendapat Selvi Ananda di foto keluarga Gibran itu mirip dokter Reisa Broto Asmoro. “Mbak selvi cantik dan anggun mirip bu dokter cantik @reisabrotoasmoro kak @riomotret,” tulisnya.

Baca Juga: Sesi Pemotretan Keluarga, Wali Kota Gibran dan Selvi Ajari Anaknya Main Gamelan

Rio Motret mengunggah kembali foto Selvi Ananda pada Senin (12/9/2022) di akun Instagramnya. Kali ini ia mengunggah dua foto Selvi Ananda yang mengenakan busana tradisional Jawa. Selvi tampak anggun mengenakan busana itu dengan latar gamelan.

Di keterangan foto, fotografer yang mempunyai nama asli Rio Wibowo itu kembali memuji kecantikan Selvi Ananda dan me-mention @gibran_rakabuming. “Siapa yang setuju kalau Ibu Wali Kota Solo cuantik puol @gibran_rakabuming,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya