FOTO KECELAKAAN SOLO : Langgar Traffic Light, Pengedara Tabrakan

SHARE
FOTO KECELAKAAN SOLO : Langgar Traffic Light, Pengedara Tabrakan
SOLOPOS.COM - Situasi pascakecelakaan di Sekarpace, Senin (1/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)
 Warga mengevakuasi sepeda motor yang pengendaranya mengalami kecelakaan di persimpangan Sekarpace, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi karena pengemudi sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3157 TT dari arah timur melanggar lampu merah. Di saat bersamaan, melaju dari arah selatan pengendara Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 3537 AA. Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Situasi pascakecelakaan di Sekarpace, Senin (1/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Warga mengevakuasi sepeda motor yang pengendaranya mengalami kecelakaan di persimpangan Sekarpace, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi karena pengemudi sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3157 TT dari arah timur melanggar lampu merah.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Di saat bersamaan, melaju dari arah selatan pengendara Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 3537 AA. Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago