Solopos.com, JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (Persero) memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 dengan memasang livery khusus pada lokomotif dan kereta serta ornamen HUT kemerdekaan RI di stasiun-stasiun mulai Minggu (1/8).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemasangan livery khusus HUT Kemerdekaan RI tersebut ditujukan untuk mengobarkan semangat Merah Putih dan cinta Tanah Air kepada masyarakat pada perjalanan kereta api. Pada livery khusus di lokomotif dan kereta tersebut terdapat gambar Bendera Merah Putih, Peta Indonesia, landmark berbagai kota di Indonesia, Logo Kemerdekaan RI ke-76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, serta tulisan #KAIUntukIndonesia dengan latar berwarna merah.

KAI memasang livery khusus peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 4 unit lokomotif dan 37 unit kereta yang dirangkaikan pada 1 rangkaian KA Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi pp), 1 rangkaian KA Argo Parahyangan (Gambir-Bandung pp), 1 rangkaian KA Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng pp), dan 1 rangkaian KA Gajayana (Gambir-Malang PP).

Lokomotif dan gerbong kereta api tampak dipasang livery atau ornamen tulisan PT KAI dengan latar warna merah untuk menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI. (Istimewa/PT KAI)

 

Lokomotif dan gerbong kereta api tampak dipasang livery atau ornamen tulisan PT KAI dengan latar warna merah untuk menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI. (Istimewa/PT KAI)

 

Pemasangan livery khusus HUT Kemerdekaan RI tersebut ditujukan untuk mengobarkan semangat Merah Putih dan cinta Tanah Air kepada masyarakat pada perjalanan kereta api. (Istimewa-PT KAI)

 

Pada livery khusus di lokomotif dan kereta tersebut terdapat gambar Bendera Merah Putih, Peta Indonesia, landmark berbagai kota di Indonesia, Logo Kemerdekaan RI ke-76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, serta tulisan #KAIUntukIndonesia dengan latar berwarna merah. (Istimewa-PT KAI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi