SOLOPOS.COM - Kerja hari pertama Menteri ESDM, Senin (27/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

 Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said (tengah) dengan didampingi Sekjen Kementerian ESDM Teguh Pamudji (kiri) dan Irjen Kementerian ESDM Mochtar Husein (kanan) menggelar jumpa pers pada hari pertamanya bekerja sebagai menteri di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Senin (27/10/2014). Sudirman Said ditunjuk sebagai Menteri ESDM Periode 2014-2019 pada Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Kerja hari pertama Menteri ESDM, Senin (27/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said (tengah) dengan didampingi Sekjen Kementerian ESDM Teguh Pamudji (kiri) dan Irjen Kementerian ESDM Mochtar Husein (kanan) menggelar jumpa pers pada hari pertamanya bekerja sebagai menteri di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Senin (27/10/2014). Sudirman Said ditunjuk sebagai Menteri ESDM Periode 2014-2019 pada Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya