SOLOPOS.COM - Diskusi Gerakan Mengawal Anti Korupsi Jokowi-JK, Minggu (12/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

  Perwakilan dari Kawalmenteri.or Michael Sebastian Prihartono (kanan) bersama (dari kanan ke kiri) mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol Pur Bibit S.Rianto, mantan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Muzadi, pengacara Achmad Rifai, pendiri Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH) Mooryati Soedibyo, dan pengamat politik Hamdi Muluk berbincang sebelum Diskusi Gerakan Mengawal Anti Korupsi Pemerintahan Jokowi-JK di Jakarta, Minggu (12/10/2014). Diskusi tersebut membahas upaya untuk menjaga agar kabinet calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, terdiri atas orang-orang yang jujur dan antikorupsi. (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Diskusi Gerakan Mengawal Anti Korupsi Jokowi-JK, Minggu (12/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Perwakilan dari Kawalmenteri.or Michael Sebastian Prihartono (kanan) bersama (dari kanan ke kiri) mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol Pur Bibit S.Rianto, mantan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Muzadi, pengacara Achmad Rifai, pendiri Rumah Koalisi Indonesia Hebat (RKIH) Mooryati Soedibyo, dan pengamat politik Hamdi Muluk berbincang sebelum Diskusi Gerakan Mengawal Anti Korupsi Pemerintahan Jokowi-JK di Jakarta, Minggu (12/10/2014). Diskusi tersebut membahas upaya untuk menjaga agar kabinet calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, terdiri atas orang-orang yang jujur dan antikorupsi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya