Ketua Umum Partai Hanura Wiranto (kanan) bersama Tim Sukses Jokowi-JK lainnya, seperti Dahlan Iskan (kedua dari kanan), calon presiden Joko Widodo (tengah), Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua dari kiri), dan calon wakil presiden Jusuf Kalla menghadiri acara berbuka puasa bersama di rumah Megawati, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014). Joko Widodo dan Jusuf Kalla berbuka bersama para pimpinan partai koalisi pengusung pasangan Jokowi-JK di sela-sela menunggu selesainya proses rekapitulasi suara nasional Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang berlangsung di Gedung KPU, Jakarta. (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Jokowi-JK Berbuka Bersama Partai Koalisi di Kebagusan (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto (kanan) bersama Tim Sukses Jokowi-JK lainnya, seperti Dahlan Iskan (kedua dari kanan), calon presiden Joko Widodo (tengah), Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua dari kiri), dan calon wakil presiden Jusuf Kalla menghadiri acara berbuka puasa bersama di rumah Megawati, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014). Joko Widodo dan Jusuf Kalla berbuka bersama para pimpinan partai koalisi pengusung pasangan Jokowi-JK di sela-sela menunggu selesainya proses rekapitulasi suara nasional Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang berlangsung di Gedung KPU, Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi