Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi (ketiga dari kiri) berjalan bersama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (kelima dari kiri) dan tiga orang wakil ketua DPRD, Lulung A. Lunggana (kedua dari kiri), Mohammad Taufik (ketujuh dari kiri) dan Triwisaksana (keempat dari kiri) seusai mengikuti sidang paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi atas pengunduran diri Joko Widodo di Gedung DPRD Jakarta, Senin (6/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Pengunduran diri Jokowi disetujui, Senin (6/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi (ketiga dari kiri) berjalan bersama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (kelima dari kiri) dan tiga orang wakil ketua DPRD, Lulung A. Lunggana (kedua dari kiri), Mohammad Taufik (ketujuh dari kiri) dan Triwisaksana (keempat dari kiri) seusai mengikuti sidang paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi atas pengunduran diri Joko Widodo di Gedung DPRD Jakarta, Senin (6/10/2014).

Sembilan fraksi di DPRD Jakarta menyetujui pengunduran diri dan pemberhentian Joko Widodo dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Proses pengunduran diri itu selanjutnya berlanjut di tangan Presiden melalui Menteri Dalam Negeri untuk diterbitkan Keppres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi