SOLOPOS.COM - Aksi Teatrikal Jokowi dan Prabowo di Solo, Kamis (16/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Sejumlah pengemudi becak mengenakan topeng calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo (kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) di depan pusat pertokoan Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Aksi Teatrikal Jokowi dan Prabowo di Solo, Kamis (16/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Sejumlah pengemudi becak mengenakan topeng calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo (kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) di depan pusat pertokoan Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/10/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi teatrikal tersebut menyindir safari politik Joko Widodo ke sejumlah tokoh politik Indonesia. Hingga empat hari menjelang pelantikan sebagai presiden ketujuh RI, Senin (20/10/2014), Jokowi belum juga menemui Prabowo selaku rivalnya dalam Pilpres 2014 lalu meskipun ia telah menemui ketua-ketua partai politik yang mendukung Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya