SOLOPOS.COM - Sejumlah Seniman Ramai-Ramai Melukis Jokowi di Masa Kampanye Pilpres 2014

Seniman melukis figur Joko Widodo atau Jokowi dengan tema Membaca Jokowi di Joglo Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/7/2014). Tema aktivitas yang dilakukan dalam masa kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 tersebut diambil dengan alasan membuka kesempatan intepretasi seniman lukis terhadap sosok Jokowi yang saat ini tengah dijagokan poros politik besutan PDI Perjuangan sebagai calon presiden.(Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sejumlah Seniman Ramai-Ramai Melukis Jokowi di Masa Kampanye Pilpres 2014

Seniman melukis figur Joko Widodo atau Jokowi dengan tema Membaca Jokowi di Joglo Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/7/2014). Tema aktivitas yang dilakukan dalam masa kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 tersebut diambil dengan alasan membuka kesempatan intepretasi seniman lukis terhadap sosok Jokowi yang saat ini tengah dijagokan poros politik besutan PDI Perjuangan sebagai calon presiden.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dalam Pilpres 2014, Jokowi yang didampingi Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden bersaing dengan calon presiden poros politik besutan Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang didampingi Hatta Rajasa sebagai cawapres. Pasangan Prabowo-Hatta menempati nomor urur 1, sedangkan Jokowi-JK di nomor urut berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya