Presiden Direktur PT Trisula International Tbk. Lisa Tjahyadi (kanan) berbincang dengan Direktur Retail PT Trisula International Tbk. Rudolf Simarmata seusai peluncuran produk terbaru Jobb Bikers Pants di Jakarta, Sabtu (22/3/2014). Produk yang tersedia dalam dua desain, yaitu slim fit dan regular fit tersebut merupakan inovasi mode dan solusi fungsional yang memiliki kemampuan tahan air yang dikhususkan bagi pengendara sepeda motor. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Celana Khusus Pengendara Motor Diperkenalkan ke Publik

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur PT Trisula International Tbk. Lisa Tjahyadi (kanan) berbincang dengan Direktur Retail PT Trisula International Tbk. Rudolf Simarmata seusai peluncuran produk terbaru Jobb Bikers Pants di Jakarta, Sabtu (22/3/2014). Produk yang tersedia dalam dua desain, yaitu slim fit dan regular fit tersebut merupakan inovasi mode dan solusi fungsional yang memiliki kemampuan tahan air yang dikhususkan bagi pengendara sepeda motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi