SOLOPOS.COM - Rumah Jero Wacik dijaga polisi, Kamis (11/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Iqbal)

 Polisi menjaga kediaman pribadi tersangka korupsi dan pemerasan di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik di Senayan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/9/2014). Aparat kepolisian melakukan pemantauan di rumah tersangka korupsi karena rumah tersebut dipenuhi wartawan yang menunggu kedatangan aparat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hendak melakukan penggeledahan. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Iqbal)

Rumah Jero Wacik dijaga polisi, Kamis (11/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Iqbal)

Polisi menjaga kediaman pribadi tersangka korupsi dan pemerasan di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik di Senayan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/9/2014). Aparat kepolisian melakukan pemantauan di rumah tersangka korupsi karena rumah tersebut dipenuhi wartawan yang menunggu kedatangan aparat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hendak melakukan penggeledahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya