Kategori: Film

Foto Jae-hyun NCT dan Park Hye-soo Tersebar, Syuting Drama Dear M?


Solopos.com/Ananda Sabila Rosyad

Solopos.com, SOLO — Jae-hyun yang dikenal sebagai anggota dari boy group dari SM Entertainment, NCT alias Neo Culture Technology, diketahui akan debut sebagai aktor dengan membintangi drama Dear M. Jae-hyun NCT  akan dipasangkan dengan aktris Park Hye-soo.

Sementara itu, Rabu (21/10/2020), telah beredar foto dan video berdurasi 16 detik yang memperlihatkan sosok Jae-hyun NCT. Dalam foto tersebut, terlihat Jae-hyun yang memakai baju warna hitam dan juga kacamata. Ia terlihat berdiri dengan bebarapa orang yang memakai masker.

Banyak penggemar NCT atau NCT-zen yang berspekulasi bahwa Jae-hyun tengah melalukan syuting drama Dear M. Dugaan ini diperkuat dengan adanya seorang perempuan yang terlihat seperti Park Hye-soo sedang berdiri tak jauh dari posisi Jae-hyun.

Ini 7 Ikan Pembawa Keberuntungan Menurut Fengsui

Foto dan video tersebut diunggah oleh seorang Original Poster (OP) melalui media sosial Twitter. Salah seorang penggemar dengan akun Twitter, @melodicc-hyun, mengungkapkan bahwa sang OP tidak sengaja melihat Jae-hyun NCT dan Park Hye-soo saat berjalan menuju sekolah.

Banyak NCT-zen yang memberikan komentar pada postingan OP tersebut. Kebanyakan dari mereka mengatakan tak sabar menanti perilisan Dear M. Mereka sangat antusias menantikan akting perdana Jae-hyun NCT dalam sebuah drama.

Sae-ron Mundur

Drama Dear M merupakan spin off dari web drama berjudul Love Playlist yang telah tayang empat season. Pada season keempat, Love Playlist dibintangi oleh aktor Bae Hyun-sung dan Park Sae-ron. Namun sayang, aktris Park Sae-ron memutuskan untuk mundur dari drama Dear M.

Selain Jae-hyun dan Park Hye-soo, drama Dear M juga akan dibintangi oleh Lee Jin-hyuk dari grup Up10tion, Noh Jun-geui, Bae Hyun-sung, dan Kwon Eun-bin dari girl group Clc alias Crystal Clear.

ARMY Tak Siap Lepas Member BTS untuk Wajib Militer

Drama Dear M ini akan berfokus pada sosok misterius bernama M yang selalu dicari-cari oleh mahasiswa dari Universitas Seoyeon. M sebenarnya adalah seorang mahasiwa Jurusan Teknik Komputer tahun kedua bernama Choi Min-ho.

Ia digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan imajinatif. Selain itu, ia memiliki ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Karakter Cho Min-ho ini akan diperankan oleh Jae-hyun.

Sedangkan Park Hye-soo, akan berperan sebagai karakter utama perempuan bernama Ma Joo-Ah. Ia adalah mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria. Ma Joo-Ah sendiri belum pernah memiliki kekasih sehingga dia sering ikut campur dengan urusan orang lain. Ma Joo-Ah dan Cha Min-Ho merupakan sepasang sahabat yang telah berteman kurang lebih selama 12 tahun.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Dimodifikasi pada Kamis, 22 Oktober 2020 03:57

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono