SOLOPOS.COM - Peserta diskusi Investor Summitdi Jakarta, Kamis (18/9/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

 Mantan Direktur Jenderal Haji dan Umrah Kementerian Agama Anggito Abimanyu (kiri) berbincang dengan Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arif Budisusilo (tengah) dan Head of Indonesian Research Ferry Wong seusai melakukan diskusi dalam acara Investor Summit and Capital Market Expo 2014 di Jakarta, Kamis (18/9/2014). Ferry Wong mengatakan, kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang sulit sehingga mempengaruhi kondisi pasar modal Indonesia. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Peserta diskusi Investor Summitdi Jakarta, Kamis (18/9/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Mantan Direktur Jenderal Haji dan Umrah Kementerian Agama Anggito Abimanyu (kiri) berbincang dengan Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arif Budisusilo (tengah) dan Head of Indonesian Research Ferry Wong seusai melakukan diskusi dalam acara Investor Summit and Capital Market Expo 2014 di Jakarta, Kamis (18/9/2014). Ferry Wong mengatakan, kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang sulit sehingga mempengaruhi kondisi pasar modal Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya