SOLOPOS.COM - Foto Kim Kardhasian di Instagram (news.com)

Solopos.com, NEW YORK — Kim Kadarshian tampak puas dengan hasil kerja kerasnya membentuk tubuh. Bersama temannya Blac Chyna, Kim berfoto selfie dan mengunggahnya di internet. Foto Instagram tersebut kontan jadi perbincangan hangat.

News.com.au, Senin (6/1/2013), Kim membagikan fotonya saat berada di pusat kebugaran bersama temannya. Dengan sport bra dan celana olahraga hitam, Kim menuliskan kalimat “Getting right for the new year” dalam keterangan foto itu. Dilihat dari busana yang dikenakan, keduanya tampak habis berolahraga. Foto selfie memperlihatkan dirinya tengah memegang ponsel dan memfoto diri sendiri di depan kaca.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Foto Kim Kardhasian di Instagram (news.com)

Foto Kim Kardhasian di Instagram (news.com)

Foto selfie yang diunggah ke Instagram itu langsung disambut aneka komentar followers Kim. Ada yang memuji, ada pula yang mencaci. Mereka yang mencaci menyebut bintang Keeping Up With the Kardashian itu melakukan pengeditan melalui Photoshop pada foto selfie-nya.

Tuduhan tersebut dibuat karena gambar pintu yang ada di belakang Kim tampak melengkung. Wanita yang sudah kembali langsing pasca melahirkan itu pun diduga mengedit fotonya agar perutnya tampak lebih rata. Tuduhan melakukan Photoshop semakin banyak ditujukan pada Kim setelah dia memamerkan foto selfie lainnya di Instagram.

Masih berpose bersama temannya, istri Kanye West itu tampak memperlihatkan ke kamera bagian belakang tubuhnya yang dibalut celana olahraga ketat. Pada foto ini, pintu yang ada di belakang Kim berbeda dari foto pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya