Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo (kanan) memberikan penghargaan kepada sejumlah pengasuh pondok pesantren di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU). Penghargaan itu dianugerahkan karena pesantren-pesantren yang mereka pimpin dianggap sukses dalam mengembangkan perekonomian komunitas. Pemberian penghargaan itu dianugerahkan pada peringatan ke-80 Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/1/2013) malam.(JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

Direktur Utama BNI Menyerahkan Penghargaan kepada Komunitas Pesantren

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo (kanan) memberikan penghargaan kepada sejumlah pengasuh pondok pesantren di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU). Penghargaan itu dianugerahkan karena pesantren-pesantren yang mereka pimpin dianggap sukses dalam mengembangkan perekonomian komunitas. Pemberian penghargaan itu dianugerahkan pada peringatan ke-80 Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/1/2013) malam.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memperluas dan mengembangkan financial inclusion atau inklusi finansial. Salah satunya dilakukan melalui kerja sama dengan pondok-pondok pesantren di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi