v  Ribuan pengendara kendaraan bermotor roda dua antre masuk gerbang tol jembatan Suramadu, sisi Tambakwedi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/10/2014). Kepadatan arus lalu lintas itu terjadi karena warga asli Madura menjalani tradisi toron atau mudik ke pulau mereka. Warga suku Madura di Pulau Jawa terbiasa mudik ke pulau mereka setiap Iduladha. Kepulangan warga suku Madura ke kampung halaman mereka pada hari raya kurban itu pada umumnya dianggap lebih perlu diutamakan ketimbang mudik Idulfitri. (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

Warga Madura toron, Sabtu (4/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ribuan pengendara kendaraan bermotor roda dua antre masuk gerbang tol jembatan Suramadu, sisi Tambakwedi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/10/2014). Kepadatan arus lalu lintas itu terjadi karena warga asli Madura menjalani tradisi toron atau mudik ke pulau mereka. Warga suku Madura di Pulau Jawa terbiasa mudik ke pulau mereka setiap Iduladha. Kepulangan warga suku Madura ke kampung halaman mereka pada hari raya kurban itu pada umumnya dianggap lebih perlu diutamakan ketimbang mudik Idulfitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi