Pasukan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mengikuti upacara HUT ke-69 TNI di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VI/Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/10/2014). Hari TNI yang didasarkan pada hari ulang tahun TNI tahun ini bukan dirayakan pada 5 Oktober sesuai tanggal dibentuknya Tentara Keamanan Rakyat (TKR), melainkan mundur dua hari mengingat Minggu (5/10/2014) bersamaan dengan hari libur nasional Iduladha. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Wanita TNI dalam defile Hari TNI, Selasa (7/10/2014). (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasukan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mengikuti upacara HUT ke-69 TNI di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VI/Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/10/2014). Hari TNI yang didasarkan pada hari ulang tahun TNI tahun ini bukan dirayakan pada 5 Oktober sesuai tanggal dibentuknya Tentara Keamanan Rakyat (TKR), melainkan mundur dua hari mengingat Minggu (5/10/2014) bersamaan dengan hari libur nasional Iduladha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi