SOLOPOS.COM - Tim Pemenangan Jokowi-JK Gelar Jumpa Pers untuk Klaim Menang Pilpres 2014

Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) Tjahjo Kumolo (tengah) didampingi anggota tim Andi Wijayanto (kiri) dan Saiful Hidayat (kanan) memberi keterangan seusai mengadakan rapat koordinasi berkaitan dengan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat nasional yang dilakukan tim pasangan calon yang diusung PDIP, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura dan PKPI itu. Rapat koordinasi yang diselenggarakan di Posko Tim Pemenangan Jokowi-JK, Jl Sisingamangaraja, Jakarta, Minggu (20/7/2014) itu mendahului rekapitulasi suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang baru dijadwalkan berakhir Selasa (22/7/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Tim Pemenangan Jokowi-JK Gelar Jumpa Pers untuk Klaim Menang Pilpres 2014

Ketua Tim Kampanye Nasional Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) Tjahjo Kumolo (tengah) didampingi anggota tim Andi Wijayanto (kiri) dan Saiful Hidayat (kanan) memberi keterangan seusai mengadakan rapat koordinasi berkaitan dengan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat nasional yang dilakukan tim pasangan calon yang diusung PDIP, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura dan PKPI itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rapat koordinasi yang diselenggarakan di Posko Tim Pemenangan Jokowi-JK, Jl Sisingamangaraja, Jakarta, Minggu (20/7/2014) tersebut melansir hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 mendahului rekapitulasi suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasil penghitungan resmi KPU itu dijadwalkan mendapatkan angka akhir Selasa (22/7/2014).

Tjahjo Kumolo mengklaim Jokowi-JK meraih 53,15% suara dalam Pilpres 2014. Menurut Tjahjo, perolehan suara Jokowi-JK unggul 8 juta dibandingkan perolehan suara pasangan calon Koalisi Merah-Putih yang mengusung pasangan calon Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya