Sejumlah tentara, Senin (6/10/2014), berada di sekitar tank Leopard yang akan ditampilkan dalam peringatan HUT ke-69 TNI di Dermaga Ujung, Komando Armada Kawasan Timur Indonesia TNI AL, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Kendati Hari TNI mestinya diperingati setiap tanggal 5 Oktober, pada tahun ini upacara peringatannya bakal dihelat Selasa (7/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Suryanto)

Leopard untuk Hari TNI, Selasa (7/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Suryanto)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah tentara, Senin (6/10/2014), berada di sekitar tank Leopard yang akan ditampilkan dalam peringatan HUT ke-69 TNI di Dermaga Ujung, Komando Armada Kawasan Timur Indonesia TNI AL, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Kendati Hari TNI mestinya diperingati setiap tanggal 5 Oktober, pada tahun ini upacara peringatannya bakal dihelat Selasa (7/10/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Upacara itu rencanannya dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena itulah, setiap elemen prajurit TNI terus menerus melakukan persiapan agar tampil maksimal pada upacara peringatan HUT TNI atau Hari TNI tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi