SOLOPOS.COM - Direksi BTN bagikan bingkisan, Kamis (4/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

 Direktur PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) Iman Nugroho Soeko (kanan), didampingi Direktur Rico Rizal Budidarmo (kedua dari kanan), dan Kepala Cabang BTN Jakarta Harmoni Erianto (ketiga dari kanan) memberikan bingkisan kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2014 di Jakarta, Kamis (4/9/2014). Untuk segmen kredit kepemilikan rumah (KPR) bersubsidi, Bank BTN menguasai pangsa pasar lebih dari 95% dari total penyaluran fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) tahun 2011, 2012, dan 2013. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Direksi BTN bagikan bingkisan, Kamis (4/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Direktur PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) Iman Nugroho Soeko (kanan), didampingi Direktur Rico Rizal Budidarmo (kedua dari kanan), dan Kepala Cabang BTN Jakarta Harmoni Erianto (ketiga dari kanan) memberikan bingkisan kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2014 di Jakarta, Kamis (4/9/2014). Untuk segmen kredit kepemilikan rumah (KPR) bersubsidi, Bank BTN menguasai pangsa pasar lebih dari 95% dari total penyaluran fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) tahun 2011, 2012, dan 2013.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya