JIBI/Desi Suryanto Sejumlah aktivis Association of Library University Student (ALUS) Yogyakarta membaca buku di atas trotoar dalam aksi Jogja Membaca III "Ibuku perpustakaan pertamaku" di Simpang Empat Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (22/12/2013). Aksi simpatik yang diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu itu berupaya mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan minat membaca dan meluangkan waktu untuk membaca dalam kegiatan dan tempat apapun. Dalam kesempatan itu juga disediakan perpustakaan dengan beragam buku yang dapat dibaca oleh warga ataupun wisatawan yang sedang melintas.

Ibuku Perpustakaan Pertamaku

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah aktivis Association of Library University Student (ALUS) Yogyakarta membaca buku di atas trotoar dalam aksi Jogja Membaca III “Ibuku perpustakaan pertamaku” di Simpang Empat Nol Kilometer, Yogyakarta, Minggu (22/12/2013). Aksi simpatik yang diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu itu berupaya mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan minat membaca dan meluangkan waktu untuk membaca dalam kegiatan dan tempat apapun. Dalam kesempatan itu juga disediakan perpustakaan dengan beragam buku yang dapat dibaca oleh warga ataupun wisatawan yang sedang melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi