Pengemudi wanita Blue Bird Tri Fatma (kanan) dan Dwita Sumaningrum (kedua dari kanan) memberikan bingkisan kepada pemenang kuis Blue Bird, di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2013). Dalam rangka memperingati Hari Ibu , Blue Bird Grup mengadakan acara bertema "Ibuku Mutiaraku" dengan memberikan bingkisan kue cantik kepada para pemenang melalui kuis di media jejaring sosial. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Pengemudi Blue Bird Menyampaikan Hadiah Kuis

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita pengemudi Blue Bird Tri Fatma (kanan) dan Dwita Sumaningrum (kedua dari kanan) memberikan bingkisan kepada wanita pemenang kuis Blue Bird di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2013). Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Blue Bird Grup mengadakan acara bertema “Ibuku Mutiaraku” dengan memberikan bingkisan kue cantik kepada para pemenang melalui kuis di media jejaring sosial.

Hari Ibu ditetapkan hari besar nasional Indonesia untuk memperingati terbentuknya Badan Kongres Perempoean Indonesia dalam Kongres Perempoean Indonesia II oleh Perikatan Perkoempoelan Perempoean Indonesia (PPPI) di Jakarta, 22 Desember 1935. Kini Hari Ibu di Indonesia bermakna tak jauh berbeda dengan Mother’s Day di belahan barat Planet Bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi