SOLOPOS.COM - Workshop aksesori batik di ISI Solo, Kamis (2/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Dosen Seni Kriya Fakultas Sastra, Seni Rupa dan Desain (FSSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Ratna Endah Santoso (kanan), mengajarkan cara membuat aksesori dari batik saat digelar Workshop Accessories In Art di Kampus II Institut Seni Indonesia (ISI), Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/10/2014). Workshop yang diikuti perwakilan siswa SMK maupun SMA dari Kota Solo itu diselenggarakan untuk memperingati Hari Batik Nasional. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Workshop aksesori batik di ISI Solo, Kamis (2/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Dosen Seni Kriya Fakultas Sastra, Seni Rupa dan Desain (FSSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Ratna Endah Santoso (kanan), mengajarkan cara membuat aksesori dari batik saat digelar Workshop Accessories In Art di Kampus II Institut Seni Indonesia (ISI), Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/10/2014). Workshop yang diikuti perwakilan siswa SMK maupun SMA dari Kota Solo itu diselenggarakan untuk memperingati Hari Batik Nasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya