Wajah bulan selama gerhana total, Rabu (8/10/2014) malam, dirangkai sebagai foto kolase setelah tertangkap kamera di Kota Solo. Gerhana bulan total (GBT) yang berwarna kemerahan atau biasa dikenal blood moon tersebut tampak di kepulauan Indonesia mulai terlihat sekitar pukul 17.25 WIB hingga sekitar 20.00 WIB. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Foto kolase gerhana bulan, Rabu (8/10/2014) malam. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wajah bulan selama gerhana total, Rabu (8/10/2014) malam, dirangkai sebagai foto kolase setelah tertangkap kamera di Kota Solo. Gerhana bulan total (GBT) yang berwarna kemerahan atau biasa dikenal blood moon tersebut tampak di kepulauan Indonesia mulai terlihat sekitar pukul 17.25 WIB hingga sekitar 20.00 WIB.

Sayangnya, di wilayah Solo, fenomena gerhana bulan total itu sulit dilihat dengan mata telanjang. Sebagaimana diketahu gerhana bulan kali ini istimewa karena bulan terlihat. Namun, warga yang menyaksikan menggunakan teropong, seperti di Pondok Pesantren Assalaam Sukoharjo, kendala itu tak dirasakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi