Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo dan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akhirnya mewujudkan keinginan para suporter untuk merayakan keberhasilan Persis Solo menjuarai Liga 2 2021.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Manajemen Persis Solo mengganti pesta arak-arakan Piala Liga 2 dengan konsep pameran bertajuk Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara di Stadion R. Maladi, Sriwedari pada Minggu (9/1/2022) siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Perayaan Juara Liga 2 yang diselenggarakan secara sederhana tersebut hanya diikuti 250 suporter dan sejumlah pemain serta manajamen Persis Solo.

 

Pemain dan Manajemen Persis Solo bersama suporter Persis Solo menyanyikan anthem Satu Jiwa saat acara perayaan  Juara Liga 2 yang bertajuk Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (9/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep (tengah), bersama sejumlah pemain dan menejemen Persis Solo membawa trofi juara Liga 2 2021 saat perayaan Juara Liga 2 yang bertajuk Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (9/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Dalam acara itu Piala Emas Liga 2 ditunjukkan kepada para suporter yang hadir di stadion berjuluk Stadion R. Maladi itu. Ratusan suporter dari berbagai elemen antusias saat skuat Persis Solo menunjukkan Piala Emas Liga 2 hasil kerja keras seluruh tim dalam delapan bulan terakhir.

Para owner Persis Solo, Kaesang Pangarep, Kevin Nugroho, dan Mahendra Agakhan Thohir hadir langsung dalam perayaan itu. Mereka bertiga kompak mengenakan kaus yang sama berwarna hitam bertuliskan Sambernyawa Juara. Kaus itu yang digunakan seluruh skuat Persis Solo saat mengalahkan RANS Cilegon FC di partai puncak Liga 2 2021.

 

Pemain Persis Solo, Shulton Fajar (tengah) bersama sejumlah pemain dan manajemen Persis Solo membawa trofi juara Liga 2 2021 saat perayaan Juara Liga 2 yang bertajuk Merayakan Pertemuan Sambernyawa Juara di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (9/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Suporter Persis Solo berswafoto dengan Piala Emas Liga 2 yang dibawa pemain Persis Solo, Shulton Fajar (tengah). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi