Solopos.com, Boyolali — Ratusan sukarelawan dari berbagai organisasi kemasyarakatan, BPBD, polisi dan TNI bergotong royong membersihkan lumpur, sampah dan kerusakan sisa banjir bandang di SMAN 1 Kemusu, Boyolali, pada Senin (31/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para guru dan siswa juga turut bergotong royong membersihkan lumpur di selokan serta ruang kelas. Tim BPBD Boyolali menyemprotkan air untuk menghilangkan lumpur di lapangan sekolah yang tebalnya mencapai 25 centimeter. BPBD mengerahkan tiga tangki air untuk membantu pembersihan lumpur sisa banjir di SMAN 1 Kemusu.

 

Ratusan sukarelawan dari berbagai organisasi kemasyarakatan, BPBD, polisi dan TNI bergotong royong membersihkan lumpur, sampah dan kerusakan sisa banjir bandang di SMAN 1 Kemusu, Boyolali, pada Senin (31/1/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Baca Juga: Banjir Terjang SMAN 1 Kemusu Boyolali, Enam Ruang Sekolah Rusak

Sebelumnya, banjir bandang menerjang SMAN 1 Kemusu di pengujung januari tepatnya pada Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022). Ada enam ruangan yang rusak, antara lain gudang, ruang kesenian, ruang lab fisika dan laboratorium biologi, perpustakaan, serta dua ruang kelas.

 

Anggota Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Boyolali membantu membersihkan sisa banjir di SMAN 1 Kemusu pada Senin (31/1/2022). (Istimewa/Kwarcab Boyolali)

 

Banjir bandang menerjang SMAN 1 Kemusu di pengujung januari tepatnya pada Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022). (Solopos/Solopos/Ni’matul Faizah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi