Solopos.com, SUKOHARJO — Dua keluarga berisikan enam orang anggota keluarga yang menjadi korban kecelakaan maut di Bantul, dimakamkan dalam satu liang lahat besar di TPU Gedong, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo Senin (7/2/2022) pagi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban dari dua keluarga tersebut antara lain Sugiyo Loso Diharjo, Paryono Kasinem, Parjiyem, dan Arditya Revan Pratama yang merupakan warga Dusun Kedungrejo.

 

Warga menurunkan peti jenazah korban kecelakaan bus ke liang lahat saat proses pemakaman di TPU Gedong, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo Senin (7/2/2022). (Istimewa)

 

Baca Juga: KNKT dan Polisi Olah TKP Kecelakaan Bus Rombongan Wisata di Bantul

Sebelum dimakamkan, keenam jenazah tersebut disalatkan dulu di Masjid Al Hidayah Mranggen.

Berdasarkan kesepakatan anggota keluarga dan masyarakat keenam orang korban dari dua keluarga tersebut kemudian dikebumikan di dalam satu liang lahat.

 

Dua keluarga berisikan enam orang anggota keluarga yang menjadi korban kecelakaan maut di Bantul, dimakamkan dalam satu liang lahat. (Istimewa/Warga)

 

Keluarga korban kecelakaan bus menangis sesusai prosesi pemakaman di TPU Gedong, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo Senin (7/2/2022). (Istimewa/Warga)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi