Solopos.com, JAKARTA – Ratusan personel diterjunkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak dua orang dinyatakan meninggal dunia yang diduga akibat terlalu banyak menghirup asap di dalam gedung, satu orang selamat.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Petugas mengevakuasi korban kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1, Jakarta, Kamis (2/12/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Kebakaran bermula dari percikan api yang muncul di dalam ruangan server lantai dua Gedung Cyber sekitar pukul 12.00 WIB.

Percikan api itu menimbulkan kepulan asap sehingga membuat panik karyawan yang ada di dalam gedung. Petugas pun datang ke lokasi sekitar pukul 12.41 WIB dan langsung melakukan pemadaman di lantai dua.

 

Petugas berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1, Jakarta, Kamis (2/12/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Korban kebakaran yang selamat berhasil dievakuasi petugas pemadam di Gedung Cyber 1, Jakarta, Kamis (2/12/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi