Solopos.com, SOLO — Suasana Pusat perbelanjaan di Kota Solo dipadati pengunjung yang mencatat tingkat kunjungan normal pada libur Natal seperti terlihat di Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (26/12/2021). Para pengunjung yang masuk mal tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Suasana pengunjung di pusat perbelanjaan modern Solo Grand Mall (SGM) Solo, Minggu (26/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Peningkatan jumlah kunjungan sudah mulai terlihat sejak sepekan lalu, ditambah dengan momentum libur Nataru tingkat kunjungan mengalami kenaikan signifikan jika dibandingkan dengan momentum yang sama ditahun sebelumnya. Meningkatnya jumlah pengunjung menjadi momentum untuk memulihkan ekonomi saat pandemi Covid-19.

 

Peningkatan jumlah kunjungan sudah mulai terlihat sejak sepekan lalu, ditambah dengan momentum libur Nataru tingkat kunjungan mengalami kenaikan signifikan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga menikmati aneka kuliner di foodcourt Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (26/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi