Solopos.com, BOGOR — Setelah mengalami kekalahan di laga pertama saat melawan Rans Cilegon FC, Persis Solo memilih fokus menghadapi laga kedua babak delapan besar Liga 2 2021 melawan Sriwijaya FC pada Minggu (19/4/2021) mendatang.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

 

Pemain Persis Solo berlatih di lapangan kawasan Bogor pada Jumat (17/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Skuad Persis Solo kembali berlatih di kawasan Bogor pada Jumat (17/12/2021) pagi. Dua pemain terbaru, Iqbal Al Ghuzat dan Roberto Rigyaldo sudah bergabung ke dalam tim. Hanya satu pemain absen yakni bek utama Persis Solo, Rian Miziar, yang sedang berduka setelah ayahnya meninggal beberapa hari lalu. Skuad Persis Solo dalam kondisi prima dan optimistis meraih tiga angka untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal.

 

Pelatih Fisik Rony Azani memberikan instruksi kepada pemain Persis Solo saat sesi latihan di kawasan Bogor, Jumat (17/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Setelah mengalami kekalahan di laga pertama saat melawan Rans Cilegon FC, Persis Solo memilih fokus menghadapi laga kedua babak delapan besar Liga 2 2021 melawan Sriwijaya FC pada Minggu (19/4/2021) mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi