Solopos.com, SOLO — Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, mengunjungi Ketua DPC PDIP Solo sekaligus mantan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, di rumahnya di Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (12/11/2021) siang.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunjungan tersebut untuk melihat pameran foto 44 Tahun Perjalanan Sang Akar dan mempererat tali silaturahmi Ganjar Pranowo dengan F.X. Hadi Rudyatmo.

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (tengah), berjalan menuju masjid untuk melaksanakan salat Jumat didekat kediaman Ketua DPC PDIP Kota Solo sekaligus mantan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo di Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (12/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (kanan), melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid dekat kediaman mantan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo di Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (12/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (kiri), berbincang dengan mantan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo (kedua dari kiri), di teras rumah F.X. Hadi Rudyatmo, Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (12/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi