Solopos.com, JAKARTA — Grup band Coconuttreez beraksi dalam konser yang bertajuk Langsamkan di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (30/11/2021).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dalam konser yang digelar dalam rangka mengenang Steven Nugraha Kaligis vokalis band tersebut, Coconuttreez membawakan sejumlah lagu seperti Kembali, Holiday dan Selamat Jalan Kawan.

 

Grup band Coconuttreez beraksi dalam konser yang bertajuk Langsamkan di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (30/11/2021). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Mantan Keyboardist grup band Steven & Coconuttreez, Iwan, beraksi dalam konser yang bertajuk ‘Langsamkan’ di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (30/11/2021). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Dalam konser yang digelar dalam rangka mengenang Steven Nugraha Kaligis vokalis band tersebut, Coconuttreez membawakan sejumlah lagu seperti Kembali, Holiday dan Selamat Jalan Kawan. (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi