Solopos.com, SOLO — Arus lalu lintas sempat tersendat saat aksi longmarch mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasisa Islam (HMI) di flyover Purwosari, Solo, Selasa (12/4/2022) sore.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mahasiswa berjalan kaki menutup sebagian lajur flyover Purwosari yang mengarah ke dalam kota. Hal itu menyebabkan antrean panjang kendaraaan.

 

Polisi mengurai kendaraan yang melintas saat aksi mahasiswa di flyover Purwosari, Solo, Selasa (12/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Suarakan 5 Tuntutan, Mahasiswa HMI Soloraya Aksi di Flyover Purwosari

Petugas gabungan berusaha merekayasa arus lalu lintas, salah satunya dengan menyekat setengah lajur dari arah timur untuk memberi jalan dan memecah kepadatan di lajur dari arah barat.

Aksi mahasiswa menyuarakan 5 tuntutan yakni menolak kenaikan harga bahan pokok terutama minyak goreng, menolak kenaikan PPN, menolak kenaikan harga BBM, menolak penundaan pemilu 2024, dan menuntut pemerintah untuk menghentikan proyek pertambangan batu andesit di Wadas, Purworejo.

 

Mahasiswa berjalan kaki menutup sebagian lajur flyover Purwosari yang mengarah ke dalam kota. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas gabungan berusaha merekayasa arus lalu lintas, salah satunya dengan menyekat setengah lajur dari arah timur untuk memberi jalan dan memecah kepadatan di lajur dari arah barat. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi