Solopos.com, LOMBOK — Pembalap Monster Energy Yamaha sekaligus Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo berolahraga lari di jalanan kawasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembalap MotoGP Fabio Quartararo menyita perhatian masyarakat Lombok Tengah, NTB, ketika latihan berlari di sekitar kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika.

 

Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo berolahraga lari di jalanan kawasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). (Antara/Andika Wahyu)

 

Baca Juga: Tes Pramusim, Fabio Quartararo Siap Pertahankan Gelar Juara MotoGP

Quartararo menyempatkan meladeni permintaan warga untuk berpose di depan kamera smartphone, sebelum melanjutkan latihan.

Mengenakan celana pendek, Quartararo cuek berlari bertelanjang dada di bawah terik sinar matahari menjelang sore di sekitar kawasan Mandalika.

Ajang balapan MotoGP seri kedua 2022 bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. Sebanyak 24 orang pembalap dari 12 tim MotoGP sudah tiba di Indonesia.

 

Warga melihat pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berolahraga lari di jalanan kawasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). (Antara/Andika Wahyu)

 

Pembalap MotoGP Fabio Quartararo (ketiga dari kanan) berfoto dengan penggemarnya di sela-sela kegiatannya berolahraga lari di jalanan kawasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Rabu (16/3/2022). (Antara/Andika Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi