Solopos.com, SRAGEN—Jembatan Dungluwak di Dukuh Mlokolegi, Desa Celep, Kedawung yang menghubungkan wilayah Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, menuju ke Jambangan, Celep, Kecamatan Kedawung, Sragen putus, Jumat (28/1/2022). Jembatan Dungluwak putus lantaran fondasinya tergerus arus air.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aparat Polsek Kedawung juga memasang garis polisi (police line) di dekat jembatan untuk memberi batas kepada warga agar tidak terlalu dekat dengan lokasi jembatan yang ambrol itu.

 

Jembatan Dungluwak yang menghubungkan wilayah Kecamatan Karangmalang dan Kecamatan Kedawung, Sragen, amblek, Jumat (28/1/2022), akibatnya jalan utama antarkecamatan putus. (Solopos/Tri Rahayu)

Baca Juga: Foto-Foto Kondisi Rumah Ambrol Tergerus Arus Sungai Brojo di Solo

Putusnya jembatan tersebut membuat dua korban itu terdiri atas Sunanti, 53, warga Sumberejo, Desa Wonorejo, Kedawung, Sragen, dan Fajar Yayan Mahardika, warga Purwakarta yang berdomisili di Kajen, Celep, Kedawung, Sragen. Sunanti mengalami patah tulang pada kaki kanan dan tangan kanan.

 

Warga melihat jembatan penghubung dua desa yang putus di di Dukuh Mlokolegi, Desa Cepel, Kedawung, Sragen, Jumat (28/1/2022). (Solopos/Tri Rahayu)

 

Jembatan Dungluwak putus lantaran fondasinya tergerus arus air. (Solopos/Tri Rahayu)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi