Foto-Foto Hakim PN Surabaya yang Terjaring OTT Tiba di Gedung KPK

KPK mengamankan uang ratusan juta rupiah dalam operasi tangkap tangan Hakim Itong Isnaeni Hidayat
SHARE
Foto-Foto Hakim PN Surabaya yang Terjaring OTT Tiba di Gedung KPK
SOLOPOS.COM - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Itong Isnaeni Hidayat (kiri) saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/1/2022). (Antara/Dhemas Reviyanto)

Solopos.com, JAKARTA — Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Itong Isnaeni Hidayat dikawal petugas saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/1/2022).

KPK menangkap Itong Isnaeni Hidayat dan beberapa orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) diduga terlibat suap terkait pengurusan perkara yang tengah berlangsung di PN Surabaya.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

 

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Itong Isnaeni Hidayat (tengah) dikawal petugas saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/1/2022).(Antara/Dhemas Reviyanto)

KPK mengamankan 5 orang terdiri dari hakim, panitera pengganti, pengacara, dan swasta dan dibawa menuju Gedung Merah Putih KPK untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Baca Juga: Terkuak! Hakim PN Surabaya yang Terkena OTT KPK Punya Tanah di Solo

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan uang sejumlah ratusan juta rupiah dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Surabaya, Jawa Timur, terkait dugaan korupsi pemberian dan penerimaan uang dalam penanganan perkara di Pengadilan Negeri Surabaya

 

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Itong Isnaeni Hidayat (kiri) dikawal petugas berjalan di gedung KPK, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan Kamis (20/1/2022). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

KPK menangkap Itong Isnaeni Hidayat dan beberapa orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) karena diduga terlibat suap terkait pengurusan perkara yang tengah berlangsung di PN Surabaya. (Antara/Dhemas Reviyanto)


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago