SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan pria asal Muntilan, Karna Radheya dengan wanita asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, menjadi viral di kalangan netizen Indonesia. Bukan hanya foto-foto pernikahan dan kemesraan keduanya yang menghebohkan, sosok Polly yang cantik dan seksi tak luput dari perhatian netizen. 

Dari akun Instagram Polly, diketahui keduanya telah saling mengenal selama satu tahun sampai pada akhirnya memutuskan menikah. Besar kemungkinan keduanya berkenalan di Pulau Dewata. Wanita berambut panjang itu belajar surfing dengan Karna yang memang seorang pelatih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari foto-foto yang diunggah ke akun @pollyoddsocks, wanita ini sering menghabiskan waktu di Seminyak, Bali. Salah satunya di foto ini saat dia tengah berada di The Koop Roaster and Cafe. Mengenakan atasan ketat tanpa lengan berwarna putih dan hot pants berwarna merah, tampak Polly tengah bersantai dengan menaiki ayunan. Rambut panjangnya dibiarkan begitu saja dan ia pun terlihat menggunakan sandal jepit berwarna hitam.

Di negara asalnya, Polly juga senang bepergian ke sejumlah obyek wisata. Contohnya di foto ini saat ia mengunjungi Natural History Museum di London. Dirinya tampak mengenakan long sheath dress berwarna hitam. Kali ini rambut panjangnya dikuncir satu.

Polly adalah sosok yang gemar bepergian. Di foto ini ia tengah berada di New York dan mengunjungi landmark yang terkenal yaitu Brooklyn Bridge. Penampilannya pun tetap maksimal dengan croptop tanpa lengan bermotif garis yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hijau army.

Polly juga tampaknya adalah sosok yang sering hangout. Di foto ini ia tengah berada di sebuah cafe sambil memegang minuman. Dirinya tampak mengenakan mini dress dengan model sabrina berwarna silver. Rambutnya tampak dikuncir cepol dengan beberapa bagian dikeriting.

Di foto ini tampak Polly tampil jadul. Dia menulis keterangan memilih revival style. Polly terlihat mengenakan midi dress full motif lengan panjang yang dipadukan dengan high knee boots berwarna hijau. Rambut panjangnya ditata rapi yang semakin memperlihatkan kecantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya