Solopos.com, SLEMAN — Sebuah papan reklame atau baliho berukuran besar yang terpasang di simpang empat Jalan Lingkar Utara (Ring Road) Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, roboh akibat diterjang angin kencang yang menyertai hujan, Rabu (12/1/2022) siang.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Polisi mengevakuasi baliho yang roboh di simpang empat Jl Affandi, Condongcatur, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (12/1/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Baliho ambruk tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat hujan deras disertai angin kencang. Papan reklame yang roboh tersebut berada berada di sisi barat Pos Polantas jalan Ring Road.

Kejadian tersebut juga mengakibatkan beberapa tiang jaringan listrik serta telepon terputus tertimpa baliho. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

Polisi memotong baliho yang roboh di simpang empat Jl Affandi, Condongcatur, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (12/1/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Akibat baliho berukuran belasan meter yang roboh saat hujan disertai angin kencang itu jaringan listrik di kawasan tersebut padam serta arus lalu lintas tersendat, tidak ada korban dalam peristiwa itu. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi