Foto-Foto Baliho Besar Roboh Diterjang Angin di Condongcatur Yogyakarta

Papan reklame yang roboh tersebut berada berada di sisi barat Pos Polantas jalan Ring Road
SHARE
Foto-Foto Baliho Besar Roboh Diterjang Angin di Condongcatur Yogyakarta
SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi baliho yang roboh di simpang empat Jl Affandi, Condongcatur, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (12/1/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Solopos.com, SLEMAN — Sebuah papan reklame atau baliho berukuran besar yang terpasang di simpang empat Jalan Lingkar Utara (Ring Road) Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, roboh akibat diterjang angin kencang yang menyertai hujan, Rabu (12/1/2022) siang.

 

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Polisi mengevakuasi baliho yang roboh di simpang empat Jl Affandi, Condongcatur, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (12/1/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Baliho ambruk tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat hujan deras disertai angin kencang. Papan reklame yang roboh tersebut berada berada di sisi barat Pos Polantas jalan Ring Road.

Kejadian tersebut juga mengakibatkan beberapa tiang jaringan listrik serta telepon terputus tertimpa baliho. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

Polisi memotong baliho yang roboh di simpang empat Jl Affandi, Condongcatur, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (12/1/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Akibat baliho berukuran belasan meter yang roboh saat hujan disertai angin kencang itu jaringan listrik di kawasan tersebut padam serta arus lalu lintas tersendat, tidak ada korban dalam peristiwa itu. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago